Pengumuman PMDP Poltekkes Bandung Tahap I&II 2016

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I dan II Sipenmaru PMDP Poltekkes Bandung 2016


Pengumuman PMDP 2016Bagi Anda yang telah mendaftar dalam sipenmaru Poltekkes Bandung Jalur PMDP tahun akademik 2016/2017 ini, kini saatnya anda mengetahui hasil kelulusan seleksi pertama sipenmaru jalur PMDP di Poltekkes Bandung.

Tidak sabar pastinya untuk mengetahui pengumuman ini, saya akan berikan informasi untuk hasil seleksi I PMDP Poltekkes Bandung ini. Pengumuman sipenmaru PMDP akan diumumkan lewat media online atau melalui website resmi pengumuman sipenmaru Poltekkes Bandung. Jadi Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mengetahui hasil seleksi PMDP ini silahkan simak informasi dibawah:

Alamat Pengumuman Sipenmaru Poltekkes Bandung Jalur PMDP Tahun akademik 2016-2017

Pengumuman hasil PMDP Poltekkes Bandung ini diumumkan secara online melalui website tentunya. Pengumuman PMDP ini diumumkan hanya melalui website yang telah ditunjuk oleh direktorat Poltekkes Bandung untuk menayangkan hasil seleksi tahap I / pertama ini, jadi langsung saja kunjungi link informasi berikut.

Untuk alamat mengakses pengumuman PMDP Silahkan kunjungi link berikut: 


tag: sipenmaru poltekkes bandung 2016 pengumuman pmdp poltekes bandung 2016 pengumuman hasil tahap I poltekkes bandung 2016 pengumuman sipenmaru poltekkes kemenkes bandung tahun 2016.

Untuk akses secara langsung Pengumuman PMDP: Silahkan Direct Download atau Klik Disini

Setelah Lulus PMDP Tahap I apa Yang Harus Dilakukan?


Sebelumnya saya pribadi mengucapkan Selamat bagi anda yang lulus seleksi PMDP tahap I / II ini, untuk kelanjutan apa yang harus dilakukan setelah diumumkan bahwa anda lulus PMDP seleksi tahap ini adalah anda harus melakukan registrasi ulang atau daftar ulang pada pilihan jurusan yang anda minati. Untuk contohnya Anda bertempat tinggal di Bandung dan Lulus PMDP seleksi I mengambil pilihan jurusan Keperawatan Bogor, maka anda wajib melakukan daftar ulang di kampus Keperawatan Bogor. Registrasi ulang ini wajib dilakukan bagi Anda yang tidak daftar ulang sesuai jadwal yang telah ditentukan maka Anda akan dinyatakan gugur dalam seleksi tahap ini.

Semua kegiatan daftar ulang ini adalah untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya untuk sipenmaru PMDP di Poltekkes Bandung ini tahapan seleksi selanjutnya adalah:
  • Tes Kesehatan
  • Tes Psikotes (tidak semua jurusan)
  • Wawancara 
Untuk persyaratan daftar ulang ini alangkah baiknya anda mempersiapkan segala sesuatu nya terlebih dahulu. Untuk memenuhi persiapan daftar ulang bagi yang lulus bawalah berserta diri anda  list dibawah ini:
  1. Bawa Diri, daftar ulang tidak bisa diwakilkan
  2. Foto berwarna background merah/biru ukuran  3x4, 2x3 dan 4x6 minimal 2 buah
  3. Bawa Raport Asli
  4. Fotocopy ijazah & SKHUN yang telah legalisir (setelah lulus!)
  5. SKCK asli dari kepolisian wilayah setempat 
  6. Membawa materai 6000 (3 buah*) dan 
  7. Membawa biaya untuk membayar tes kesehatan dan psikotes tersebut (info biaya tahun 2015 sebesar Rp. 950.000*).
    *tergantung jurusan masing-masing
TEMPAT REGISTRASI DAFTAR ULANG POLTEKKES BANDUNG:

**Jurusan/Prodi : Analis Kesehatan, Gizi, Keperawatan Gigi, Kebidanan Bandung, Keperawatan  Bandung, Kesehatan lingkungan, Farmasi:
**Daftar Ulang di : Gedung Direktorat Poltekkes Bandung - Jl. Pajajaran No. 56 Bandung

**Jurusan/Prodi : Keperawatan Bogor
**Daftar ulang di : Kampus Keperawatan  Bogor - Jl. Dr. Sumeru No. 116 Bogor

**Jurusan/Prodi : Kebidanan Karawang
**Daftar Ulang di : Kampus Kebidanan Karawang - Jl. Kertabumi No. 74 Karawang
Jadwal Registrasi Daftar Ulang PMDP Poltekkes Bandung tanggal 15 sampai dengan 20 April 2016

Bila tidak melakukan daftar ulang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, maka dianggap mengundurkan diri sebagai calon mahasiswa Politeknik Kesehatan Kemenkes Bandung TA. 2016/2017.

Saya Tidak Lulus Jalur PMDP Apa Yang Harus Saya lakukan?

Bersabar, tawakal, berusaha lebih keras, tetap semangat dan berjuang kembali karena: Poltekkes Bandung mempunyai 2 jalur untuk sistem penerimaan mahasiswa baru yaitu jalur PMDP dan jalur uji tulis. Bagi Anda yang belum berkesempatan untuk lulus pada sipenmaru jalur PMDP ini diperboleh untuk mengikuti kembali untuk pendaftaran sipenmaru jalur uji tulis tahun 2016 yang akan datang segera. Jadi jangan berkecil hati anda mempunyai 2 kesempatan dalam mengikuti sipenmaru Poltekkes Bandung ini. Tetap semangat dan berjuang.

Silahkan Like Blognya Rully atau follow google Plus (G+) di samping untuk cepat mengetahui update informasi terbaru seputar sipenmaru tahun 2016 ini terimakasih.

Sekian sedikit informasi dari saya sebagai SATGAS sipenmaru Poltekkes Bandung tahun 2016 ini. Semoga bermanfaat dan selamat berjuang. 


Related

sipenmaru 3186598189129410137

Post a Comment Default Comments

  1. Maaf sebelumnya, saya mau tanya.. Bedanya lolos tahap 1 dan lolos tahap 2 apa ya? Makasih

    ReplyDelete

emo-but-icon

Pageviews

Hot in week

Recent

Comments

item