Pengumuman PMDP Poltekkes Bandung 2016 Diundur

Pengumuman Sipenmaru PMDP Poltekkes Bandung 2016 Diundur


Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil pengumuman sipenmaru PMDP Poltekkes Bandung tahun akademik 2016/2017 harus bersabar sedikit, karena untuk hasil PMDP Poltekkes Bandung pada tahun 2016 ini diundur. Pemberitahuan ini sudah diumumkan pada pihak kami sebagai satgas Sipenmaru Poltekkes Bandung tahun 2016 ini. Jadi harap maklum untuk ketidaknyamanan ini.

Pengunduran hasil PMDP Poltekkes Bandung


Harusnya jadwal kalender sipenmaru Poltekkes Bandung telah dijadwalkan untuk hasil sipenmaru seleksi I akan diumumkan tanggal 11 April 2016, Karena satu hal yang belum kami terima informasi resmi dari pihak direktorat Poltekkes Bandung untuk perihal pengunduran ini. Jadi kami informasikan bahwa penayangan pengumuman sipenmaru PMDP ini diundur.

Untuk pengunduran Hasil PMDP Sipenmaru ini diberitahukan diundur Tanggal 14 April 2016.



Pengumuman pmdp diundur



Bagi anda yang ingin cepat mendapat informasi seputar sipenmaru ini silahkan like fans page facebook di samping atau Follow google Plus disamping (G+) karena informasi akan di umumkan lewat media sosial tersebut. 

Terimakasih atas perhatiannya dan harap maklum.

**** UPDATE

Pengumuman PMDP Poltekkes Bandung Tahap I dan II sudah bisa diakses berikut dengan informasi tentang cara daftar ulang dan persyaratan daftar ulang mahasiswa baru Poltekkes Bandung tahun ajaran 2016-2017. Silahkan  Anda kunjungi link berikut untuk informasi jelasnya:

http://rullysbc.blogspot.co.id/2016/04/pengumuman-tahap-i-pmdp-poltekkes.html

Anda mau daftar ulang?? dan mencari persyaratan apa saja yang harus di bawa saat daftar ulang PMDP Poltekkes Bandung ini baca dengan seksama link di atas. Terimakasih

Related

sipenmaru 8127005820758350367

Post a Comment Default Comments

  1. Pengumuman PMDP sudah bisa diakses silahkan buka kunjungi link berikut:
    http://rullysbc.blogspot.co.id/2016/04/pengumuman-tahap-i-pmdp-poltekkes.html

    ReplyDelete

emo-but-icon

Pageviews

Hot in week

Recent

Comments

item