Driver Laptop CGear core i3

Halo sobat online.. penulis akan coba ulas sedikit tentang laptop CGEAR dengan prosessor Core i3 yang kebetulan memang pengalaman pertama n...

Halo sobat online.. penulis akan coba ulas sedikit tentang laptop CGEAR dengan prosessor Core i3 yang kebetulan memang pengalaman pertama nih dapat nyobain laptop Cgear ini, dan memang sengaja saya tulis Driver Laptop CGEAR core i3 ini di blog supaya saya tidak susah untuk melihat spesifikasi laptop CGEAR ini di kemuadian hari apabila memerlukan informasi driver. Kantor saya mendapat kiriman 2 unit Laptop dan kebetulan saya di suruh untuk mengecek kelayakan atau mempersiapkan laptop Cgear tersebut supaya user nanti tinggal pakai.
Tampilan laptop Cgear
Pertama dari tampilan lumayan Slim tidak terlalu tebal lah, kelengkapan laptop tersebut cukup komplit selain buku petunjuk dan kartu garansi laptop ini sudah diberikan tas yang menurut saya cukuplah untuk mobile ke sana-sini. Ukuran layar cukup untuk pemakaian kantoran
dan pemakaian sehari-hari. Untuk sisi software ternyata CGEAR ini sudah dilengkapi dengan Windows Original bawaan laptop itu sendiri dengan di install Windows 7 Home Basic OA, dan kalau dilihat serial number di bagian belakang laptop tesebut seperti gambar laptop ini di samping kanan terdapat tulisan "ASSEMBLY IN INDONESIA" mungkin artinya laptop CGEAR ini di rakit di Indonesia. Tanda produksi laptop yang saya pegang ini adalah:


Model No. NB14R01XXBK3120MQ4
S/N: 14R01XXBK3120MQ4J4L07014

Berikutnya saya akan ulas spesifikasi laptop ini melalui jendela Device manager yang akan saya sertakan juga dengan gambar device manager yang secara keseluruhan.


Spesifikasi lengkapnya:
Windows Edition:  Windows Home Basic Service Pack 1
Prosessor : Intel(R) Core(TM) i3-3120M CPU 2.50GHz
RAM : 2 Gb DDR3
System Type : 32-bit Operating System
VGA : Intel HD Graphic 4000
LAN: Realtek PCIe GBE Family Controller
WIFI : Realtek 8723AE Wireless LAN
SOUND : VIA High Devinition Audio
HDD 500GB Sata
LED 14 Wide - Intel HD Graphic
Camera - CR - DVDRW - HDMI

Demikian singkat saja ulasan dari saya tentang laptop CGear ini, semoga bisa mengingatkan penulis untuk di kemudian hari apabila memerlukan informasi tentang laptop ini.
Wassalam,

Related

Komputer laptop 1792746249161651041

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Pageviews

Hot in week

Recent

Comments

item