Kesederhanaan - Pengalaman Posting Blog

"Kesederhanaan" adalah sebuah cita2 menurut qu soalnya sederhana kata yang simple tp susah untuk di lakuka n ... contohnya gin...

"Kesederhanaan" adalah sebuah cita2 menurut qu soalnya sederhana kata yang simple tp susah untuk di lakukan... contohnya gini Kita sering menginginkan kehadiran seorang anak tapi Yang Maha Kuasa belum memberikan ijin apa seharusnya yang dilakukan?.. padahal segala teknologi dan terapi sudah dilakukan segini aja dulu tar lain kale di tambah contoh dowang hehehe..


Pengalaman posting blog pertama kali


Tulisan ini adalah pertama kali saya memposting di blog. Jangankan berguna bagi pembaca melihat saja membuat kita tidak ingin membaca hehehe.. bisa agan sekalian lihat sendiri format yang tidak jelas bahasa yang acak acakan tulisan tidak karuan dan posting yang asal-asalan dengan pemilihan font warna sampai mata sakit bila melihatnya :). Tapi inilah betapa keinginan saya untuk belajar membuat blog sekaligus untuk mengingatkan diri saya sendiri betapa cupu-nya dulu waktu posting pertama kali.. hehehe..
Sengaja Tulisan ini tidak saya hapus selain untuk mengukur diri juga untuk sedikit sharing bagi agan sekalian yang masih belajar nge-Blog karena tidak mungkin kita akan langsung mahir bila memulai sesuatu yang baru kita tekuni. Sampai saat ini pun saya masih tahap belajar tidak ada kata mahir untuk lebih baik. Tapi semangat masih terus mau belajar jadi patokan diri sendiri untuk terus lebih baik mudah-mudahan apa yang saya tuliskan disini menjadi pembakar semangat juga bagi pembaca sekalian untuk teus berkarya dengan menulis blog. Jangan malu, jangan minder suatu saat pasti kita bisa.

Renungan


Tulisan ini sebenernya dibuat dari hari lahirnya Putra pertama kami bernama Ronald Rafif Meilana Jagoan ku lahir tanggal 20 Maret 2008. posting ini sebenernya ingin menceritakan kebahagiaan kami setelah menunggu sekitar 4 tahun lamanya dari pernikahan kami untuk mendapatkan momongan.Terkadang kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan terus berusaha, untuk hasil dan tujuan kita akan tercapai bila kita sudah diijinkan oleh Yang Maha Kuasa. Terkadang kita mendapatkan hasil yang diluar keinginan kita tetapi sebenarnya itulah hal yang terbaik bagi kita yang sudah ditakdirkan oleh NYA. 

Jadi kita sebagai manusia alangkah baiknya nya bersender kepada NYA dengan artian bergantung segalanya, berusaha dengan sungguh-sunggguh dan yakinlah apapun hasil yang didapat kelak itulah hal yang paling terbaik untuk kita dapatkan.

Related

Renungan 1219799418248013763

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Pageviews

Hot in week

Recent

Comments

item