Pengumuman Tahap II Sipenmaru Poltekkes Bandung 2017

Pengumuman Tahap II Sipenmaru Uji Tulis Poltekkes Bandung Tahun Akademik 2017-2018


Pengumuman Tahap II Sipenmaru Poltekkes Bandung 2017
Informasi Pengumuman Sipenmaru Ujian Tahap II Poltekkes Bandung 2017, website ini menginformasikan hasil final atau akhir dalam mengikuti seleksi uji tulis sipenmaru tahun Akademik 2017/2018. Website ini juga menerangkan proses daftar ulang atau registrasi bagi Anda yang lulus final pada Sipenmaru Poltekkes Bandung Tahun 2017.


Pengumuman hasil sipenmaru uji tulis poltekkes Bandung tahun akademik 2017 / 2018 ini sangat ditunggu, bagi anda calon mahasiswa Poltekkes Bandung  yang telah lulus pada tahap I dan telah melaksanakan tes kesehatan dan tes psikotes, kini saat nya melihat hasil pengumuman kelulusannya. Pengumuman hasil uji tulis Poltekkes Kemenkes Bandung Tahap II atau Final tahun akademik 2017 / 2018 ini apabila tidak ada perubahan akan di jadwalkan hari jumat tgl 07 Juli 2017 mulai pukul 15.00 WIB.

Untuk pengumuman hasil sipenmaru uji tulis tahap II poltekkes Bandung tahun akademik 2017/2018 ini diumumkan secara online. Pengumuman ini untuk mengetahui hasil kelulusan bagi mereka yang telah lulus sipenmaru tahap I yang telah diumumkan tanggal 12 juni 2017 lalu dan telah melalui seleksi tahap II yaitu tes kesehatan dan tes psikotes. 

Alamat Pengumuman Hasil Sipenmaru Tahap II Uji Tulis Poltekkes Bandung Tahun Akademik 2017 / 2018


Seperti halnya pendaftaran yang bersifat online untuk mengakses pengumumanpun direktorat Poltekkes Bandung akan melalui media internet atau secara online. Berikut link atau alamat url resmi yang diumumkan untuk menayangkan pengumuman hasil uji tulis sipenmaru Poltekkes Bandung linknya bisa diakses dibawah ini :

Pengumuman Tahap II Hasil Uji Tulis Sipenmaru Poltekkes Bandung Tahun Akademik 2017/2018
(link akan dibuka saat pengumuman sudah tayang di website)

atau Kunjungi website Poltekkes Bandung: www.sipenmaru.poltekkesbandung.ac.id

Cara melihat hasil Kelulusan Sipenmaru Tahap II 

Buka halaman ini:

http://poltekkesbandung.ac.id/kelulusanutul/

Persiapkan no ujian anda Silahkan entri no ujian saudara lalu klik "Cari"

Cara melihat kelulusan sipenmaru tahap II Poltekkes Bandung
Saya Ucapkan Selamat bagi Anda yang lulus, jangan lupa lakukan registrasi ulang melalui website tersebut, lalu lakukan daftar ulang pada jurusan peminatan masing-masing.

Lakukan Daftar Ulang atau Registrasi

Proses daftar ulang ini dilakukan dengan datang langsung kepusat daftar ulang yang ada di 2 Kota tempat ujian yaitu Bogor dan Bandung. Proses daftar ulang ini menurut peminatan jurusan masing-masing peminatan. 

Registrasi di Bandung untuk peminatan jurusan:
A. Diploma III (D-III)
  1. Analis Kesehatan Bandung
  2. Farmasi Bandung
  3. Gizi Bandung
  4. Keperawatan Bandung
  5. Keperawatan Gigi Bandung 
  6. Kesehatan Lingkungan Bandung 
  7. kebidanan Karawang
B. Diploma IV (D-IV)
  1. Analis Kesehatan Bandung
  2. Gizi Bandung
  3. Kesehatan Lingkungan Bandung
  4. Promosi Kesehatan Bandung
Registrasi di Bogor Jl. Dr. Sumeru no. 116 Bogor Barat, untuk peminatan jurusan:
  1. Kebidanan Bogor (DIII)
  2. Keperawatan Bogor (DIII)

Persyaratan Daftar Ulang

Proses daftar ulang ini tidak bisa diwakilkan harus yang bersangkutan untuk melakukan registrasi daftar ulang ini. Setiap peminatan jurusan berbeda sedikit persyaratan yang harus dipersiapkan dengan menyiapkan semua daftar yang kami buat dibawah ini mudah-mudah sudah mencakup semua persyaratannya. Jadi perhatikan apa yang harus dibawa saat melakukan daftar ulang.
  1. Lakukan registrasi pada website Poltekkes Bandung 
  2. Datang sendiri tidak bisa di wakilkan
  3. Bawa Kartu Ujian / Kartu peserta
  4. Bawa pas Foto berwarna 4x6, 3x4 dan 2x3  (minimal 2 buah)
  5. Membawa Ijazah asli + Fotocopy legalisir
  6. screenshoot pengumuman bahwa anda lulus
  7. Biodata Mahasiswa Baru yang sudah di print pada registrasi online.
  8. Surat pernyataan Kesediaan Mematuhi Peraturan Pendidikan di Politeknik Kesehatan Kemenkes Bandung yang sudah di print pada saat registrasi  online.
  9. Surat Pernyataan Tidak Menuntut Pengembalian Biaya Pendidikan Yang Telah Dibayarkan Kepada Politeknik Kesehatan Kemenkes Bandung
  10. Bawa Materai Rp. 6000 sebanyak 2  buah

Jadwal Registrasi Daftar Ulang Poltekkes Bandung

Proses registrasi lulus tahap II akan di laksanakan Tanggal 10 sampai dengan 12 Juli 2017. Waktu pelaksaan daftar ulang Pukul 08:00 WIB sampai dengan 14:00 WIB. Bila dalam waktu yang telah ditentukan tidak melakukan daftar ulang maka Anda dinyatakan GUGUR.

Untuk sebagian peminatan jurusan akan diadakan wawancara oleh institusi masing-masing hal ini mutlak untuk diikuti apabila institusi atau jurusan peminatan diminta untuk mengikuti proses ini. Tidak semua jurusan akan diadakan proses wawancara ini, menurut informasi terkini untuk peminatan jurusan Keperawatan dan Kebidanan Bogor akan diadakan wawancara. Jadwal wawancara akan diinformasikan saat anda melakukan registrasi pada tanggal 10-12 Juli 2017.

Sekian informasi yang kami dapat informasikan saat ini, kami sebagai satgas sipenmaru Poltekkes Bandung akan terus mengupdate informasi seputar kegiatan Sipenmaru Poltekkes Bandung Tahun 2017 ini. Bagi Anda yang ingin update informasi seputar informasi sipenmaru ini silahkan like Fans Page kami atau add follow google +. Karena informasi akan diumumkan melalui media sosial tersebut.

Silahkan berkomentar dengan bahasa baik dan mudah dipahami, bila merasa artikel ini berguna silahkan share atau bagikan ke teman anda melalui media dibawah ini. Terimakasih.

Related

sipenmaru 5318823909848922396

Post a Comment Default Comments

  1. Pak saya mau tanya, utk verifikasi berkas nanti disuruh membawa ijazah tapi kalo belum ada ijazah dari sekolah bagaimana? Apa bisa digantikan skhu sementara?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, Bawa SKHU ASli dan fotocopy legalisir

      Delete
  2. Pak untuk verifikasi berkas kalau Ijazahnya belum ada bagaimana ya ? Sedangkan saat isi data diri di suruh mencantumkan nomor ijazah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat isi data diri boleh disi dengan minus (-) bila belum memiliki ijazah. selain ijazah Bawa SKHU ASli dan fotocopy legalisir

      Delete
  3. Pagi pak mau tanya, penerimaan mahasiswa baru tuk program DIV analis kesehatan masih dibuka?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Pak saya mau tanya, untuk wawancara prodi keperawatan. Seperti apa ya pak? Bisa tolong dinjelaskan, apabila wawancara gagal apa masih bisa masuk ke poktekkes

    ReplyDelete
  6. Pak saya mau tanya, untuk wawancara prodi keperawatan. Seperti apa ya pak? Bisa tolong dinjelaskan, apabila wawancara gagal apa masih bisa masuk ke poktekkes

    ReplyDelete
  7. Pengumuman hasil utul 2018 kapan yaa?

    ReplyDelete

emo-but-icon

Pageviews

Hot in week

Recent

Comments

item