Persyaratan Daftar Ulang Sipenmaru Poltekkes Bandung 2015

Sebelumnya saya mengucapkan Selamat bagi Anda yang lulus seleksi Ujian Tulis Sipenmaru di Politeknik Kesehatan Bandung Tahun 2015 ini, na...

cara dan persyaratan daftar ulang sipenmaru 2015
Sebelumnya saya mengucapkan Selamat bagi Anda yang lulus seleksi Ujian Tulis Sipenmaru di Politeknik Kesehatan Bandung Tahun 2015 ini, nah sekarang saatnya bagi yang sudah dinyatakan lulus uji tulis Poltekkes Bandung untuk melakukan registrasi ulang atau istilahnya daftar ulang. Cuman proses daftar ulang ini tidak melalui website Poltekkes Bandung lagi melainkan harus daftar ulang ke Jalur atau peminatan jurusan masing-masing yang telah dipilih sesuai dengan kelulusannya. 

Misalnya Anda berdomisili di Jakarta daftar ke Politeknik Kesehatan Bandung peminatan pilihan jurusan yaitu Jurusan Keperawatan Bogor berarti anda wajib registrasi di Kampus Keperawatan Bogor untuk melakukan daftar ulang. Untuk itu jadwal tahapan seleksi selanjutnya adalah:
Urutan seleksi sipenmaru Poltekkes Bandung:
  • Tes Kesehatan
  • Tes Psikotes (tidak semua jurusan)
  • Wawancara 

Jadwal dan Persyaratan Daftar Ulang Poltekkes Bandung



Menurut di website Poltekkes Bandung tercantum seperti ini:

WAKTU DAFTAR ULANG:
Tanggal   : 1 Juli 2015 s.d 3 Juli 2015
Waktu     : 09.00 s.d 15.00 WIB

TEMPAT DAFTAR ULANG:

**Jurusan/Prodi : Analis Kesehatan, Gizi, Wat.Gigi, Bid. Bandung, Wat. Bandung, Kesling Farmasi:
**Daftar Ulang di : Gd. Direktorat Poltekkes Bandung - Jl. Pajajaran No. 56 Bandung

**Jurusan/Prodi : Wat. Bogor, Bid. Bogor
**Daftar ulang di : Kampus Wat/Bid Bogor - Jl. Dr. Sumeru No. 116 Bogor

**Jurusan/Prodi : Bid. Karawang
**Daftar Ulang di : Kampus Kebidanan Karawang - Jl. Kertabumi No. 74 Karawang

Bila tidak melakukan daftar ulang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, maka dianggap mengundurkan diri sebagai calon mahasiswa Politeknik Kesehatan Kemenkes Bandung TA. 2015/2016.

Tetapi tidak dicantumkan persyaratan  apa saja yang harus dibawa saat daftar ulang atau saat registrasi berlangsung. Makanya saya sebagai Satgas Sipenmaru Poltekkes Bandung khususnya untuk Jurusan Keperawatan ingin memberitahukan persyaratan yang harus di bawa saat daftar ulang khususnya sekali lagi untuk JURUSAN KEPERAWATAN BOGOR. Persyaratan tersebut adalah:

  1. Membawa Kartu Ujian
  2. Membawa Bukti kelulusan (SKL) atau SHKUN baik Asli atau Fotocopy Legalisir cap basah!
  3. Membayar administrasi sebesar Rp. 950.000,- untuk biaya Tes kesehatan, Psikotes dan Wawancara.
  4. Mengisi Form data yang sudah disediakan.
Untuk Jurusan lain mungkin akan berbeda persyaratannya dan satuan biaya untuk Tes seperti di atas, tapi saya himbau untuk jaga-jaga bawalah dokumen-domumen penting seperti di atas atau biasanya dipakai untuk proses daftar ulang pada umumnya. tidak salahnya untuk membawa uang lebih Atau ATM dimana diperlukan bisa kita pakai untuk proses daftar ulang ini.

Lebih baik bersiap diri daripada harus bolak balik mengurus daftar ulang di Poltekkes Bandung ini. Semoga bermanfaat tulisan ini apabila ada pertanyaan silahkan komentar form di bawah.

Related

sipenmaru 2584296106321791966

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Pageviews

Hot in week

Recent

Comments

item