PENGUMUMAN HASIL UJI TULIS TAHUN 2016 POLTEKKES BANDUNG

kelulusan sipenmaru uji tulis
Pengumuman hasil sipenmaru uji tulis poltekkes Bandung tahun akademik 2016 / 2017 ini sangat ditunggu, bagi anda calon mahasiswa Poltekkes Bandung  yang telah daftar dan ujian Jalur tulis di Poltekkes Bandung pada tahun 2016 ini kini saat nya melihat pengumuman kelulusannya. Pengumuman hasil uji tulis Poltekkes Kemenkes Bandung tahun akademik 2016 / 2017 ini di jadwalkan tgl 18 Juni 2016 pukul 12.00 WIB.

Sistem pendaftaran jalur uji tulis bagi calon mahasiswa Poltekkes Bandung ini semua bersifat online dari mulai pendaftaran sampai mendapatkan kartu ujian. Untuk pengumuman hasil sipenmaru uji tulis poltekkes Bandung tahun akademik 2016 / 2017 ini yaitu untuk mengetahui hasil kelulusan bagi mereka yang sudah melakukan ujian tulis yang sudah dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2016 serempak seluruh indonesia. Ujian tulis Poltekkes Bandung dilaksanakan di 3 (tiga) kota yaitu Bandung, Bogor dan Karawang.

Alamat Pengumuman hasil sipenmaru uji tulis poltekkes Bandung tahun akademik 2016 / 2017

Seperti halnya pendaftaran yang bersifat online untuk mengakses pengumumanpun direktorat Poltekkes Bandung akan melalui media internet atau secara online. Berikut link atau alamat url resmi yang diumumkan untuk menayangkan pengumuman hasil uji tulis sipenmaru Poltekkes Bandung linknya bisa diakses dibawah ini :



Cara Melihat Hasil kelulusan Uji Tulis Sipenmaru Poltekkes Bandung

 
Pengumuman kelulusan untuk jalur uji tulis ini tidak sama dengan hasil kelulusan jalur PMDP kemarin dimana daftar nama-nama yang telah lulus akan langsung ditampilkan. Dalam mengakses pengumuman kelulusan jalur Tulis berbeda harus melalui proses login. Untuk saat inilah kami menginformasi mekanisme cara melihat pengumuman hasil kelulusan uji tulis Poltekkes Bandung dan menginformasikan cara mengetahui apakah anda lulus atau tidak dalam sipenmaru jalur uji tulis tahun 2016 ini.

Untuk mengakses hasil kelulusan anda perlu Nomor Peserta yang tertera pada Kartu Ujian karena no peserta tersebut akan dientry untuk login pada website kelulusan. Untuk cara melihat hasil kelulusan sipenmaru jalur uji tulis simak cara dibawah:

Sebelum nya siapkan No. Ujian Yang tertera pada kartu ujian dan Nama sesuai dengan kartu ujian setelah alamat link pengumuman kelulusan di atas terbuka silahkan isi:
  1. Silahkan Masukan No. Peserta
  2. klik "Cari"
 Semoga berhasil... semoga anda Lulus

Screenshoot Web seperti ini:
web pengumuman sipenmaru poltekkes bandung

Lakukan Proses Daftar Ulang Bagi Yang Sudah Dinyatakan Lulus Tahap I

Bagi anda yang sudah dinyatakan lulus silahkan lakukan proses daftar ulang pada tanggal 20 Juni s/d 24 Juni 2016 di jurusan peminatan masing masing. Perihal daftar ulang ini penting dan tidak dapat diwakilkan untuk mengikuti tes tahap selanjutnya yaitu Tes Kesehatan, Psikotes dan Wawancara.

Sekian informasi yang kami dapat informasikan saat ini, kami sebagai satgas sipenmaru Poltekkes Bandung akan terus mengupdate informasi seputar kegiatan Sipenmaru Poltekkes Bandung Tahun 2016 ini. Bagi Anda yang ingin update informasi seputar informasi sipenmaru ini silahkan like Fans Page kami atau add follow google +. Karena informasi akan diumumkan melalui media sosial tersebut.

Silahkan berkomentar dengan bahasa baik dan mudah dipahami, bila merasa artikel ini berguna silahkan share atau bagikan ke teman anda melalui media dibawah ini. Terimakasih.

Jangan lupa baca juga Tips dan trik menghadapi ujian tulis Poltekkes disini:
http://rullysbc.blogspot.co.id/2017/05/tips-dan-trik-menghadapi-ujian.html.

Related

sipenmaru 3744082470208163138

Post a Comment Default Comments

  1. Bila saat di cek nomor peserta tidak ditemukan bagaimana?

    ReplyDelete
  2. Untuk lulusan cadangan itu kabarya gimana ya??

    ReplyDelete

emo-but-icon

Pageviews

Hot in week

Recent

Comments

item