Panduan Daftar Ulang Mahasiswa Poltekkes Bandung

Cara Daftar Ulang dan Panduan Daftar Ulang Poltekkes Bandung

daftar ulang poltekkes bandung
Daftar Ulang Bagi mahasiswa Politeknik Kesehatan Bandung wajib dilakukan. Daftar Ulang ini harus dilakukan karena untuk memperbaharui administrasi keberadaan mahasiswa Poltekkes Bandung tersebut apakah akan dilanjut dalam administrasi untuk semester selanjutnya atau berhenti didalam semester berjalan. Dalam daftar ulang mahasiswa harus juga menyelesaikan satuan administrasi yang harus dibayarkan melalui pembayaran Ke Bank BNI, Dalam pembayaran ini mahasiswa akan mendapatkan no. invoice sebagai sarana untuk pembayaran. Invoice ini diberlakukan untuk mengganti yang dahulu biasa dilakukan dalam pembayaran yaitu memakai nomor rekening. Dalam melakukan kegiatan daftar ulang ini mahasiswa juga dapat mengajukan untuk cuti akademik.

Cara daftar ulang Mahasiswa ini di Politeknik Kesehatan Bandung sudah memakai program yang bernama SIAK (Sistem Informasi Akademik dan Kemahasiswaan). Semua kegiatan daftar ulang ini dilakukan secara online dimana mahasiswa harus login memakai username dan Password yang sudah dimiliki.  Untuk website SIAK sendiri biasa mahasiswa akses di  www.poltekkesbandung.ac.id/siaka alamat ini sudah biasa dikunjungi mahasiswa untuk melakukan registrasi atau kegiatan daftar ulang.

Website Poltekkes Bandung Tidak Bisa Diakses


Logo Politeknik Kesehatan Bandung
Untuk kegiatan daftar ulang pada tahun 2016 pada bulan januari sejak posting ini di buat. Website Poltekkes Bandung mengalami masa maintenace sehingga website masih belum bisa di akses. Tetapi jangan risau buat mahasiswa Poltekkes Bandung karena kami sudah membuka portal baru yang beralamat di:

http://sisinfo.poltekkesbandung.ac.id/

Semoga portal ini dapat membantu dalam proses daftar ulang tersebut. Dalam portal ini akan diinformasikan tentang seputar daftar ulang baik alur daftar ulang mahasiswa lama atau pun informasi jadwal daftar ulang pada tahun 2016 ini pada tahun ajaran 2015-2016 semester genap.

Semoga dengan di buat portal sistem informasi ini bisa membantu dalam proses daftar ulang pada semester genap tahun 2016 ini. Minimal untuk informasi dan jadwal daftar ulang. Terimakasi.

Untuk lebih cepat mendapatkan informasi yang terbaru seputar daftar ulang ini jangan lupa like fans page facebook yang ada di samping ini. semoga bermanfaat.


*****UPDATE INFORMASI (16-feb-2016)

Alamat Baru Daftar Ulang atau Registrasi Mahasiswa 2016/2017


Untuk registrasi mahasiswa sudah bisa di lakukan saat ini yaitu di alamat:

http://siak.poltekkesbandung.ac.id

Silahkan Anda kunjungi link tersebut dan melakukan registrasi / daftra ulang seperti biasa yaitu menggunakan username dan password yang anda biasa gunakan.

Dihimbau untuk seluruh mahasiswa POLTEKKES BANDUNG supaya mengunjungi portal yang beralamat di  http://sisinfo.poltekkesbandung.ac.id/ di karenakan portal tersebut sebagai sarana informasi seputar registrasi mahasiswa ini terimakasih.











Related

sipenmaru 6155598265253015312

Post a Comment Default Comments

  1. assalamualaikum wr wb , kalau ini website nya resmi untuk pendaftaran mahasiswa baru untuk politeknik kesehatan bandung ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum Salam.. Wr.Wb. kalau website resmi masih di www.poltekkesbandung.ac.id, tetapi sekarang masih dalam masa maintenance, jd sabar ya..

      Delete

emo-but-icon

Pageviews

Hot in week

Recent

Comments

item