Cara Print Kartu Ujian Sipenmaru Poltekkes Bandung

Cara Cetak Kartu Ujian Sipenmaru Poltekkes Bandung Nah.. Bagi Pendaftar Sipenmaru Poltekkes Bandung Jalur Tulis yang sudah melengkapi a...

Cara Cetak Kartu Ujian Sipenmaru Poltekkes Bandung



Nah.. Bagi Pendaftar Sipenmaru Poltekkes Bandung Jalur Tulis yang sudah melengkapi atau mengisi Step 1 sampai step 4 kita lanjut langkah berikutnya yaitu Cara Cetak Kartu Ujian Sipenmaru Poltekkes Bandung. Bagi anda yang belum sampai pada tahap ini yaitu Cetak Kartu Ujian, sebaiknya baca dahulu cara daftar sipenmaru Poltekkes Bandung di sini atau kunjungi link ini Cara Daftar Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Bandung Tahun Akademik 2016/2017 bagi anda sudah menyelesaikan tahap 1 sampai 4 sekarang tinggal mencetak Kartu Ujian Sipenmaru dikarenakan kartu ujian inilah yang akan Anda bawa saat ujian nanti. 

Perlu diketahui semua langkah-langkah yang anda isikan mulai dari step 1 sampai 4 itu semua akan dikonfirmasi kembali melalui email anda sendiri bisa dicek di Inbox atau Spam, dan untuk perintah mencetak/print kartu ujian itupun sistem akan mengkonfirmasi melalui email saat pendaftaran. Apabila Anda sudah mendapat hasil verifikasi untuk mencetak kartu ujian kita lanjut untuk mencetak kartu ujian tersebut. Berikut langkah-langkah nya:

1. Ingat dengan username dan password anda saat pendaftaran? nah... siapin deh lalu buka situs pendaftaran Poltekkes Bandung di sini atau ketik alamat berikut http://www.poltekkesbandung.ac.id/sipenmaru di browser anda. masukan username dan pasword yang anda punya.

2. Apabila berhasil login, seharusnya ada tombol "CETAK KARTU UJIAN"nah.. tinggal klik deh, tapi sebelumnya pastikan printer warna harus sudah terhubung dengan baik.

Contoh hasil print kartu ujian yang telah berhasil di cetak seperti di bawah ini:

Cara cetak kartu ujian poltekkes bandung

Alamat Pusat Informasi Pendaftaran Sipenmaru Poltekkes Bandung


Apabila ada kesulitan untuk mencetak atau lama terbalas email verifikasi untuk mencetak kartu silahkan hubungi pusat informasi terdekat alamat pusat informasi tersebut adalah:
Pusat Informasi Pendaftaran Poltekkes Bandung
Kota Bogor : Jl. Dr. Sumeru No. 116 Kota Bogor ( Telepon : 0251-8317668 / 8325687 )
Kota Bandung : Jl. Pajajaran No. 56 Bandung ( Telepon : 022-4231639 )
Kota Karawang : Jalan Kertabumi No. 74 Karawang ( Telepon : 0267-402922 )

Kartu ujian tersebut menandakan pendaftaran Anda sudah selesai tinggal menunggu hari ujian. Selamat Berjuang.

Related

sipenmaru 1017414212710017008

Post a Comment Default Comments

  1. Pa mau tanya jadi itu kalo mau cetak kartu nya harus langsung sambung ke printer ? Atau kaya SBMPTN yang di downloads dulu ? Soalnya saya udah klik cetak kartu saya log in lagi jadi gak bisa lihat kartunya lagi .. Gimana ya pa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknisnya iya harus langsung cetak, tapi Anda bisa arsipkan dengan cara print to pdf

      Delete

    2. Assalamualaikum. Mohon maaf mau bertanya untuk yang belum bisa log in itu bagaimana ya? Padahal udah daftar dan tinggal cetak kartu peserta? Terimakasih wassalamu'alaikum.

      Delete
    3. waalaikum mussalam, Coba akses sekarang website sudah tersedia

      Delete
  2. saya udah login tapi saya keluar tanpa mencetak kartu dan pas saya mau cetak kartu lagi gk bisa, kata bapak bisa arsipkan dengan cara print to pdf. maksudnya gimana pak?

    ReplyDelete
  3. pak saya udah dapet email buat suruh print kartu ujian, tapi pas log in gaada buat klik print. itu gimana ya pak?

    ReplyDelete
  4. Pa saya mau bertanya, kartu peserta saya kok ga lengkap ya? Cuma ada nama lengkap,foto,sama nomor kursi

    ReplyDelete
  5. Pa mau tanya saya sudah cetak kartu tapi di kartunya tidak ada keterang tanggal sama tempat ujiannya bahkan jurusan yang saya pilih juga tidak ada itu bagaimana yaa?

    ReplyDelete
  6. Pak mau tanya, kartu saya sudah dicetak tapi foto nya tidak ada, selain foto yg lainnya lengkap semua. Itu bagaimana ya? Apa tdk apa apa?

    ReplyDelete

emo-but-icon

Pageviews

Hot in week

Recent

Comments

item